mukhlis kra minta data scholnet thn 2008

Show Recent Messages (F3)

Mukhlisin Kra is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

Mukhlisin Kra: pak kas, saya bisa minta daftar sekolah yang mendapat bantuan schol net?
Mukhlisin Kra: terutama di kabupaten karanganyar
Mukhlisin Kra: terima kasih
kasmadi: yang tahun brp mas
kasmadi: saya punya tahun 2008
Mukhlisin Kra: ya gpp pak yang tahun 2008
kasmadi: unt yang tahun 2009 belum bs saya kiirim
kasmadi: krn masih tahap lelang
kasmadi: ok
kasmadi: di tunggu ya
kasmadi: aku send
Mukhlisin Kra: ya
Mukhlisin Kra: makasih
kasmadi: ini mas
kasmadi: jenengan ambil nggih
You have sent 1 file to Mukhlisin Kra.
2340 schollnet.rar

kasmadi: dibuka dlu nggih
kasmadi: bs gak
kasmadi: kalo gak
kasmadi: aku kirim ulang
Mukhlisin Kra: sudah bisa pak
Mukhlisin Kra: makasih
kasmadi: ok
kasmadi: sip
kasmadi: mkasih kembali

0 komentar:

Posting Komentar