TELKOM Perpanjang Sponsorship dengan Klub Bola Basket Garuda Bandung


Jakarta, 16 April 2010 - TELKOM memperpanjang kerjasama sponsorhip dengan Klub Bola Basket Garuda Bandung. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Konsumer TELKOM I Nyoman G Wiryanata dan Direktur Klub Bola Basket Garuda Bandung Simon Pasaribu di Aula Pangeran Kuningan, Ghra Citra Caraka, Jakarta.

Penandatanganan yang dilakukan pada Hari Kamis, 15 April 2010 ini disaksikan pula oleh Direktur Utama TELKOM Rinaldi Firmansyah dan Pembina Klub Bola Basket Garuda Bandung Andre Mamuaya. Dengan perpanjangan dukungan terhadap Garuda Bandung, maka untuk dua tahun ke depan, klub bola basket asal Kota Kembang tersebut kembali menyandang nama Garuda Flexi, baik dalam pertandingan maupun kemunculannya di muka publik.

Rinaldi Firmansyah dalam sambutannya berharap dengan dukungan dari TELKOM, Garuda Flexi Bandung (GFB) dapat menjuarai turnamen Indonesian Basketball League (IBL) musim ini. Sementara itu I Nyoman G Wiryanata mengatakan bahwa melalui kerjasama tersebut, TELKOM berniat memperluas dan menambah pelanggan yang berasal dari segmen anak muda penggemar olahraga bola basket, khususnya untuk produk Flexi.

Kerjasama TELKOM-GFB ini bertujuan memotivasi generasi muda untuk menyukai olahraga, khususnya bola basket dan memberikan perhatian mereka pada kompetisi IBL. Karena bola basket merupakan olahraga yang memiliki banyak penggemar khususnya di kalangan pelajar dan mahasiswa. "TELKOM dan GFB pun telah mengatur jadwal kunjungan ke sekolah-sekolah di Indonesia untuk berbagi pengalaman melalui kegiatan coaching clinic," ujar Eddy Kurnia, Vice President Public and Marketing Communication TELKOM. Coaching clinic tersebut akan melibatkan para pemain bintang GFB.

Selain olah raga bola basket, pada tahun 2008 dan 2009 TELKOM memberikan dukungannya terhadap penyelenggaraan balap sepeda terbesar di Indonesia yakni Speedy Tour d’Indonesia. TELKOM juga mensponsori kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open serta beberapa cabang olahraga lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar