Menyerap Ilmu dari The Walking Dictionary of Digital Photography, Mau?


JAKARTA,– Satu pertanyaan bagi pemilik kamera DSLR, tahukah Anda cara mendapatkan hasil bidikan yang bagus di tempat gelap tanpa pakai flash? Tidak? Hmm, pernah dengar istilah AE-lock, Auto Lighting Optimizer, Auto ISO?

Bila jawaban Anda juga tidak, tak perlu malu. Banyak di antara penggemar fotografi digital lain yang juga tidak sepenuhnya paham dan menguasai semua fitur yang dibenamkan di kamera DSLR (digital SLR) miliknya. Sayang bukan?

Tapi jangan kuatir. Ada kesempatan bagus untuk belajar teknik dan fitur kamera digital langsung dari pakar fotografi di Asia yang berjuluk The Walking Dictionary of Digital Photography. Teoh Peng Kee, begitu nama aslinya, akan mengupas beragam tips untuk memaksimalkan pemakaian kamera DSLR dalam sebuah seminar di Jakarta akhir pekan ini.

Nah jika tertarik menyimak ajaran konsultan fotografi yang tahun 2008 lalu menjadi mentor para fotografer peliput Olimpiade 2008 di Cina, silakan kunjungi situs www.canon.co.id. Jika Anda mau tahu karya-karya The Walking Dictionary of Digital Photography ini, menujulah ke http://www.teohpengkee.com. Di sana Anda bisa menikmati antara lain rekaman keindahan pulau Dewata.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar