Tri Tawarkan Layanan Internet Semesteran


Tri, operator seluler besutan Hutchison CP Telecom menghadirkan layanan internet unlimited terjangkau mulai dari Rp 25 ribu per bulan. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan lain bagi pengguna yang membutuhkan akses internet dalam jangka waktu lebih panjang.

“Selain internet unlimited bulanan, kami juga mengeluarkan paket perdana yang sudah termasuk paket internet sepuasnya selama 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan,” kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, pada keterangan persnya, Kamis 24 Juni 2010.

“Adapun harga masing-masing paket adalah Rp 99 ribu untuk paket 1 bulan, Rp 250 ribu untuk paket 3 bulan, dan Rp 420 ribu untuk paket 6 bulan,” kata Suresh.

Selain pilihan layanan internet tersebut, Tri juga menyediakan paket modem HSDPA yang dibundling dengan kartu Tri khusus data. Paket ini dilepas seharga Rp 680 ribu (termasuk PPN).

“Pengguna yang memilih bundel paket tersebut sudah dapat menikmati internet tanpa batas selama 3 bulan, yang dapat langsung digunakan setelah pelanggan mengaktifkan kartunya,” kata Suresh.

Setelah 3 bulan, Suresh menyebutkan, pelanggan dikenakan tarif akses Rp 99 ribu per bulan (belum termasuk PPN).

Modem HSDPA ini sendiri tersedia di 3Store dan mitra penjualan Tri yang ditunjuk. Adapun untuk isi ulang, pelanggan dapat melakukannya menggunakan voucher isi ulang reguler Tri.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar