Axis Perluas Layanan Paket Salam

Axis hari ini mengumumkan penyempurnaan dan perluasan dari paket Salam-nya. Para pelanggan Axis kini dengan mudah dapat mendaftar untuk memperoleh paket Salam yang baru dan lebih baik.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati layanan nomor Roaming Lokal (Local Roaming Number atau LRN) eksklusif di Arab Saudi selama setahun, dan 10 persen dari biaya berlangganan bulanan paket Salam dialokasikan untuk infaq pelanggan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Selebihnya, pelanggan berhak atas potongan harga khusus untuk konten-konten Islami lainnya.

“Ini bagian dari janji kami untuk mengembangkan berbagai layanan inovatif baru yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini termasuk kebutuhan pelanggan untuk menunaikan kewajibannya dalam berinfaq,” kata Wahyudin Adikusumah, Direktur HR and Communications Axis, pada keterangannya, 21 Mei 2010.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Baznas untuk merancang program ini, yang dapat memastikan infaq dari para pelanggan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang mereka bantu,” kata Wahyudin.

Dijelaskan Wahyudin, paket Salam memang ditujukan bagi komunitas Muslim untuk memperkaya kehidupan spiritual mereka. Paket ini, kata dia, menawarkan berbagai konten Islami seperti ayat suci Al-Qur’an, pengingat waktu sholat, hadist, wallpaper, screen saver, theme, dan RBT Islami.

Untuk dapat menikmati paket ini, pelanggan dapat mendaftar melalui UMB *123# dengan biaya berlangganan Rp 5.000 per bulan.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar