Telkom Luncurkan Program Speedy Multi Speed

Denpasar, 25 April 2010 - Layanan internet broadband diyakini akan tetap menjadi salah satu lini bisnis yang sangat menjanjikan bagi peningkatan revenue PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). "Melihat potensi bisnis dan kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet broadband saat ini, kami yakin jumlah pelanggan Speedy akan terus meningkat secara pesat di bulan-bulan mendatang,” ujar Nyoman.

Salah-satu cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan adalah dengan melalui Paket Speedy Multi Speed yang hari ini diluncurkan di Bali.

Dijelaskan Nyoman, saat ini Speedy tidak sekadar internet tetapi sudah kaya dengan berbagai content seperti kanal bola (www.kanalbola.com), untuk melihat pertandingan bola liga Inggris dan Itali secara live streaming, serta fulltrek (www.fulltrek.com), untuk men-download video dan musik original. Selain itu ada content edukasi dan games melalui Speedy Games.

Pelanggan Speedy, selain bisa menikmati akses internet cepat dan content menarik, juga berkesempatan memperoleh hadiah-hadiah besar dengan grand prize berupa mobil Mercerdes Benz C Class melalui program Telkom Poin Rejeki Tumpah (TPRT). Khusus kepada pemakai Speedy Pre Paid, kini Telkom memberikan kemudahan baru untuk memperoleh voucher isi ulang, karena kini telah tersedia Telkom Voucher (T-Voucher) yang mudah diperoleh di mana saja.

Peluncuran Speed Multi Speedy di Bali tersebut dimanfaatkan juga untuk memberikan, penghargaan kepada Sri Rahayu, warga Bali yang menjadi pelanggan telepon rumah ke-2 juta yang mengambil Paket Tagihan Tetap. Paket tagihan tetap merupakan solusi bagi pelanggan telepon rumah untuk mengatur anggaran telekomunikasinya.

Dalam kesempatan tersebut, Telkom secara simbolis menyerahkan bantuan komputer (laptop) kepada Walikota Denpasar, Ray Darmawijaya untuk selanjutnya diserahkan kepada pengurus banjar yang ada di Denpasar. Direktur konsumer juga menyerahkan sertifikat pelatihan komputer kepada para guru. “Bantuan komputer dan pelatihan internet ini merupakan bagian kepedulian Telkom yang juga merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility),” ujar Nyoman.


Digital Lounge
Sementara, itu Telkom, melalui Divisi Business Service, Jumat 23 April 2010 meresmikan penggunaan Digital Lounge (Di Lo: Creative Center), di Mal of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Digital Lounge menyediakan sebuah tempat nongkrong baru yang berusaha menggabungkan budaya digital dengan hiburan. Pengunjung selain dapat makan dan minum, juga bisa melihat-lihat gadget terbaru.

Di Lo menyediakan 'gaya hidup digital' seperti bermain game, menonton film, mendengarkan musik dan mencoba gadget terbaru. Selain itu, Di Lo juga menyediakan kelas berjulukan Digital Class untuk mempelajari hal-hal seperti pembuatan animasi.


Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hubungi :

Eddy Kurnia
Vice President Public and Marketing Communication
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Tel. 62-22-4527455, Fax. 62-22-4521411
Email : eddy_k@telkom.co.id
Website : www.telkom.co.id



Catatan untuk Redaksi:

Speedy adalah brand dari layanan akses internet end-to-end untuk penggunaan di residensial atau bisnis kecil dan menengah yang berbasis akses kabel tembaga yang menggunakan teknologi Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL).

Layanan ini memberikan jaminan kecepatan sesuai dengan paket layanan yang digunakan pelanggan sampai ke BRAS (Broadband Remote Acces Server) dengan pilihan kecepatan akses mulai dari 384 kbps hingga 3 Mbps per line. Sebagai perbandingan, kecepatan akses dial-up yang digunakan oleh layanan Telkomnet Instan adalah 56 kbps per line.

0 komentar:

Posting Komentar