Tiphone dan Telkomsel Sajikan Informasi Piala Dunia

Tiphone Mobile Indonesia dan Telkomsel meluncurkan dua paket "bundling soccer" untuk memberikan kemudahan akses informasi seputar sepak bola termasuk Piala Dunia 2010.

"Dengan dua paket ini terdapat aplikasi `soccer mobile`, maka pengguna Tiphone Soccer bisa mengakses beragam informasi seputar sepak bola secara komprehensif dan murah," kata Hengky Setiawan, Direktur Utama Tiphone Mobile Indonesia di Jakarta, Kamis.

Soccer Mobile menyajikan beragam informasi tentang timnas sepak bola Indonesia dan PSSI, Liga Super, Liga Divisi Utama, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan lainnya,

Selain itu, ada bola dunia, prediksi, opini sepak bola, futsal serta tak ketinggalan Piala Eropa, Liga Champion dan Piala Dunia.

Tiphone sendiri meluncurkan Tiphone T88 Soccer edition dan Tiphone E88 Soccer TV edition.

Menurut dia, kedua seri ini menyajikan aplikasi sepak bola bernama soccer mobile.

Tiphone dalam hal ini mengandeng pemain Piala Indonesia untuk menjadi ikon Tiphone edisi soccer mobile.

Mereka adalah Bambang Pamungkas (Persija), Eka Ramdani (Persib), Syamsul Bachri (PSM), Andi Odang (Persebaya) dan M.Fakhrudi (Arema).

Sementara Agus Setia Budi dari Telkomsel menyatakan paket bundling ponsel sepak bola ini merupakan bagian dari kemitraan Telkomsel dalam siaran pertandingan Piala Dunia 2010.

Program Piala Dunia ini dengan konten melalui akses menu Dunia Bola Telkomsel *465#.



Sumber
Jakarta (ANTARA)

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar