Telkomsel Sediakan Hadiah Jutaan Rupiah di Denpasar


Memeriahkan hari ulang tahun ke-15, Telkomsel bekerjasama dengan Rotary Club Bali menjadwalkan berbagai kegiatan di Renon, Denpasar, Minggu (30/5), menyediakan berbagai hadiah menarik hingga bernilai jutaan rupiah.

"Acara bertajuk `Family Fun Day Telkomsel Poin` itu kami mulai pagi hari dengan kegiatan sepeda santai dan jalan sehat yang akan diikuti ribuan peserta, termasuk para pelanggan," kata GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra Syaiful Bachri, Sabtu.

Selain sepeda santai dan jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor, juga digelar bazar aneka produk, termasuk bursa HP murah, kegiatan sosial donor darah, kesempatan menukarkan atau lelang poin, senam bersama, pentas musik, serta berbagai lomba untuk anak.

Menurut Ari, panggilan Syaiful Bachri, seluruh pengguna kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As, secara otomatis mendapatkan poin sesuai pemakaian. Untuk mengetahui jumlah poin, ketik POIN kirim ke 777 atau dapat pula mengakses *700# jika ingin mengetahui informasi lainnya.

Pelanggan di Denpasar dan sekitarnya yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai, cukup mengirim SMS, ketik HUTDPS kirim ke 777 untuk pemotongan 75 poin sebagai biaya pendaftaran. Bagi 1.000 pelanggan pendaftar pertama diberikan kaos khusus.

Untuk penukaran poin di GraPARI maupun di lokasi Family Fun Day TELKOMSEL Poin disediakan bermacam hadiah, yakni 750 poin mendapat kaos dengan kata kunci "TSHIRT", 500 pon "TAS", 350 poin "TOPI" dan 250 pon tabung minuman (THB) atau tas komestik (BC).

"Mengingat hadiah yang disediakan eksklusif dan terbatas, pelanggan yang ingin menukarkan poin yang dimilikinya dapat segera mengunjungi GraPARI atau datang pagi-pagi dan bergabung pada Family Fun Day," tambah Ari.

Untuk anak-anak dapat mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang diasuh BOG BOG, kemudian mengikuti donor darah bersama UTD RSUP Sanglah, klinik kesehatan wanita dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh FK Unud.

Menurut Ari, dalam berbagai kegiatan tersebut pihaknya juga menyediakan hadiah undian berupa handphone, DVD Player, sepeda gunung, hingga sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Seluruh peserta juga akan dihibur dengan berbagai atraksi seperti tarian Flamenco dan Line Dancing, juga penampilan Nymphea, Glendys and Friend, serta Between Autumn and Light Band.


Sumber
Denpasar (ANTARA)

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar