Telkom Luncurkan Flexi Irit Mingguan

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Divisi Flexi meluncurkan program Flexi Irit Mingguan Rp 5.000,- demi memberikan nilai tambah bagi pelanggan setianya. Program ini memungkinkan pelanggan Flexi mendapatkan top up pulsa dengan nilai 100 kali lipat sebesar Rp 500.000,- untuk melakukan panggilan ke sesama Flexi di seluruh Indonesia.

Program ini akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan Prabayar Flexi. Karena, hanya dengan Rp 5.000,- pelanggan akan mendapatkan top up pulsa sebesar Rp 500.000,- yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan lokal dan SLJJ 01017 ke sesama Flexi selama 1 (satu) minggu.

Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata, Minggu (16/5/2010) menjelaskan, penawaran ini salah satu wujud positioning baru Flexike pasar yang menawarkan layanan Fixed Wireless Access (FWA) dengan cara sederhana tanpa syarat dan selalu terdepan dalam fitur baru.

"Kami sekarang menggunakan tagline baru Flexi, Lebih Irit, kan, tidak lagi Bukan Telepon Biasa. Jargon baru ini diharapkan mempertegas posisi Flexi sebagai yang terdepan dengan harga terjangkau dibanding kompetitor," katanya.

Deputy Executive General Manager Commerce Telkom Flexi Iskriono Windiarjanto menjelaskan untuk mengikuti program terbaru itu pelanggan cukup SMS dengan format syntax 5000 kirim ke 123. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan SMS balasan sebagai konfirmasi peng isian pulsa. Apabila berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,- per minggu (termasuk PPN 10%).

Pelanggan yang berhasil melakukan SMS, langsung mendapatkan top up pulsa sebesar Rp 500.000,- yang dapat langsung d igunakan untuk melakukan panggilan. Setiap panggilan lokal dan SLJJ 01017 yang dilakukan ke sesama Flexi, akan mengurangi balance bonus yang dimiliki. Untuk mengecek sisa bonus pulsa, pelanggan dapat melakukan call ke *99#.

Selain paket Bicara Irit Ming guan Rp 5.000,- Flexi juga memiliki paket-paket irit mingguan lainnya. Diantaranya paket Facebook dan Twitter masing-masing Rp 1.000,- per minggu, paket Online (Flexi Messenger, YM dan GTalk) Rp 2.000,- per minggu serta paket Internet Unlimited Rp 15.000, - per minggu.

Dengan paket Facebook dan Twitter, pelanggan bebas fesbukan dan twitteran sepuasnya hanya Rp 1.000,- per minggu. Caranya dengan mengakses menu Facebook dan Twitter pada Flexi Browser yang ada di semua terminal bundling Flexi ujar Iskriono.

Untuk paket Online mingguan, ada Flexi Chatting dimana pelanggan bisa online sepuasnya cuma Rp 2.000,- per minggu. Kelebihan online menggunakan Flexi Chatting adalah tersedianya koneksi dengan provider IM paling populer yaitu Yahoo Messenger (YM) dan G oogle Talk (GTalk). Kelebihan lainnya adalah ketiganya (Flexi Messenger, YM dan GTalk) bisa aktif dan digunakan secara bersamaan.

Bagi pelanggan yang hobi ngenet, Flexi memiliki paket Internet Unlimited Rp 15.000,- per minggu. Cukup kirim SMS dengan form at REG MINGGUAN dan kirim ke 2255, pelanggan akan dikirimkan username unik yang dapat digunakan untuk ngenet sepuasnya, baik menggunakan internet browser pada terminal bundling Flexi, maupun modem dan modemphone Flexi.


Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar