IM3 Mobile Academy Ketiga Digelar

JAKARTA, Setelah sukses menggelar IM3 Mobile Academy secara dua tahun berturut-turut yakni pada tahun 2008 dan 2009, Indosat melalui salah satu brand-nya yang dekat dengan anak muda yakni IM3 kembali menggelar IM3 Mobile Academy 2010 yang bertema "IM3 Meraih Mimpi". Tahun ini IM3 Mobile Academy diikuti oleh 69 anak berprestasi dari 21 kota di Indonesia. IM3 Mobile Academy adalah sebuah kegitan liburan seru dari IM3 yang bisa mengisi liburan sekolah dengan berbagai macam aktifitas yang bermanfaat.

"Indosat melihat ada satu momen yang namanya momen liburan, di mana momen liburan ini bagaimana caranya supaya Indosat punya kontribusi terhadap anak-anak muda Indonesia untuk bisa mengisi liburan secara positif," ujar Fuad Fachrudin,Group Head Strategic Indosat pada saat opening IM3 Mobile academic 2010 di Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Kegiatan IM3 Mobile Academy 2010 akan berlangsung dari tanggal 8-12 Juli 2010. Dalam acara ini para peserta akan dikarantina selama lima hari dan akan mendapatkan berbagai kegiatan yang menarik seperti kunjungan ke media cetak dan elektronik, pelatihan kepribadian dan dress-up bersama Mustika Ratu, workshop mengenai digital media dan enterpreneurship bersama Rommy Satria, workshop membuat toko online dengan Yefta Anugrah, pelatihan mengenai public speaking bersama Melanie Richardo, dan workshop penulisan kreatif dengan Raditya Dika.

Dalam Acara ini Indosat juga bekerja sama dengan representatif Apple di Indonesia dalam hal pemberian pelatihan mengenai aplikasi-aplikasi di iPod Touch seperti iLife, iPhoto, pemahaman tentang dunia online, hingga pembuatan web.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar