XL Hadirkan Paket Telepon dan SMS Unlimited

Mengakui bahwa layanan unlimited semakin menjadi primadona di industri telekomunikasi selular, di ajang pameran tahunan Indonesia Cellular Show 2010, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program promo yang berbasis pada layanan tanpa batas.

“Sebagai penyedia layanan, kebutuhan yang beragam dari seluruh pelanggan harus bisa dipenuhi dengan kualitas maksimal,” kata Joy Wahyudi, Direktur Commerce XL di sela ICS 2010 di Jakarta, 15 Juli 2010.

Pada promo pascabayar unlimited, XL menawarkan tiga pilihan paket yang masing-masing memungkinkan pelanggan menelepon dan SMS secara gratis ke sesama XL pada durasi waktu tertentu.

Paket unlimited weekend seharga Rp75 ribu memungkinkan gratis telepon dan SMS setiap hari Sabtu dan Minggu selama 24 jam. Ada juga paket unlimited malam hari senilai Rp100 ribu yang memungkinkan telepon dan SMS gratis tiap hari mulai pukul 17.00 hingga 08.00 pagi, sepanjang Sabtu dan Minggu.

Terakhir, paket unlimited siang hari dibanderol seharga Rp200.000. Paket ini memungkinkan telepon dan SMS gratis setiap hari kerja, mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, ditambah gratis telepon dan SMS pada sepanjang Sabtu dan Minggu.

Ketiga program promo ini berlaku mulai 14 Juli hingga 30 September mendatang.

“Paket XL pascabayar unlimited ini merupakan paket layanan unlimited telepon dan SMS pascabayar pertama di Indonesia,” kata Joy. “Selain untuk menarik pelanggan baru, program promo ini untuk apresiasi pada para pelanggan pascabayar atas loyalitas mereka selama ini,” ucapnya.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar