Smarfren Banting Harga USB Modem Rp 99 ribu


Jakarta - Memperdalam penetrasi layanan data, PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) banting harga USB modem seharga Rp 99 ribu. Untuk mendapatkan modem terseburt, pelanggan harus berlangganan Paket Platinum Rp 140 ribu selama enam bulan.

Division Head of Marketing Multimedia Smart Telecom Ruby Hermanto mengatakan penawaran ini hanya berlaku untuk paket USB modem pascabayar. "Ini untuk memenuhi permintaan pelanggan USB modem, kami tawarkan yang pasca bayar," ujar Ruby dalam konferensi pers di JCC.

USB modem ini jika dijual normal seharga Rp 880. Modem ini mempunyai kemampuan bekerja pada jaringan teknologi EVD0. Ruby mengatakan penawaran ini juga untuk memperbanyak jumlah pelanggan PT Smart Telecom. Saat ini jumlah pelanggannya mencapai 2,7 juta pelanggan.

Jaringan EVDO Smart berada di 30 kota di Indonesia. Rencananya mereka akan menambah penjualan di tiga kota yakni Makasar, Banda Aceh, dan Pematang Siantar.

Penawaran lainnya yakni ponsel QWERTY Smart Telecom. Ponsel Hape Mini QWERTY Smartfren Q9+ yang dijual dengan harga khusus seharga Rp 363 Ribu + PPN. Pembeli juga akan mendapatkan tambahan voucher Rp 20 ribu dan bonus Gratis Internet 10 MB/hari selama 12 bulan. Kecepatan yang ditawarkan dengan kecepatan 153.6 Kbps (unduh) dan 128 Kbps (unggah).

Group Head of Product & Device Management Mobile -8 Sukaca Purwokardjono juga menjelaskan penawaran lainnya yakni. Ponsel Samsung Samsung Pinger yang ditawarkan dengan harga Rp 599 ribu + PPN ditambah dengan voucher Rp 50 Ribu.

"Pelanggan akan mendapatkan bonus Gratis Internet Unlimited selama 30 hari yang berlaku semenjak aktivasi nomor Smart." Ujar Sukaca.

Penawaran lainnya yakni Ponsel Hape Browser seharga Rp 555 ribu dan program pemilikan ponsel gratis dengan syarat yakni Smartfren Handphone ownership Program (SHOP). Pada program ini pelanggan cukup menjadi pelanggan paska bayar Fren.

Dian Yuliastuti


Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar