Tri Sapa Palangkaraya, Jajaki Pontianak

Jakarta - Operator jaringan GSM milik PT. Hutchison CP Telecommunications Indonesia, Tri mulai 20 Juli sudah sampai ke Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan sekitarnya.

”Akses komunikasi merupakan sarana vital yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur Tri, Manjot Mann dalam keterangan persnya.

Menurut dia, setelah tiga tahun beroperasi di Indonesia, Tri adalah operator selular yang paling cepat membangun jaringan di selueuh wilayah tanah air. Dengan sampainya Tri ke Palangkaraya, artinya layanan operator ini sudah menjangkau 23 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

Untuk permulaan, Tri telah menjangkau 15 kecamatan di tiga kabupaten/kotamadya di Kalimantan Tengah. "Dalam waktu dekat kami juga akan menjangkau Pontianak,” kata Mann.

Tidak ada layanan khusus yang disediakan Tri untuk wilayah Palangkaraya dan sekitarnya. Beberapa fasilitas yang dapat diperoleh pengguna Tri misalnya tarif telepon, SMS dan data termurah, masa aktif selamanya, paket internetan yang ekonomis dan layanan BlackBerry murah.

Rini K



Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar