"Kompas Mobile Newspaper" Masuk Telkomsel


NUSA DUA, Harian Kompas telah hadir dalam format Mobile Newspaper yang baru saja diluncurkan Telkomsel di Nusa Dua, Bali, Jumat (9/7/2010). Layanan ini menyajikan informasi pilihan terhangat yang dikirimkan kepada pelanggan secara rutin dan berkala melalui media MMS secara langsung ke ponselnya.

"Pada intinya sebagai media penyedia konten, Kompas ingin bisa hadir di semua platform dan bisa diakses dari semua jenis handheld," kata Edi Taslim, Wakil Direktur Bisnis Kompas saat peluncuran Telkomsel Mobile Newspaper.

Ia mengatakan kehadiran Kompas Mobile Newspaper membuktikan komitmen tersebut karena sebelumnya konten Kompas sudah hadir di Blackberry iPhone, dan iPad. Dengan hadir di semua platform, Kompas diharapkan bisa menjangkau pengguna lebih banyak dari berbagai segmen.

Edi mengatakan, layanan mobile newspaper yang berbasis pelanggan seluler membuka kesempatan bagi media mendistribusikan konten yang beragam sesuai minat pembaca. "Ke depan mungkin tantangannya bagaimana memanfaatkan profil pelanggan industri telekomunikasi dengan industri media," kata Edi.

Saat ini Kompas Mobile Newspaper dapat diakses pengguna Telkomsel dengan cara mengakses *939# dari ponselnya, pilih berita lalu pilih KOMPAS. Tarif langganan sebesar Rp 2.200/ minggu atau Rp 7.700/bulan dengan satu kali update setiap hari tanpa dibebani lagi biaya GPRS untuk mengunduh konten Mobile Newspaper.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar