Indosat Manjakan Pengguna Blackberry dengan i-portal


JAKARTA, - Indosat kembali memanjakan para pengguna BlackBerry Indosat dengan meluncurkan aplikasi i-portal+, Sabtu (17/7/2010) di Indonesia Celullar Show (ICS), Jakarta.

Layanan tersebut memberikan kemudahan para pengguna BlackBerry Indosat dalam mendapatkan themes secara cuma-cuma.

"i-portal+ dianjurkan untuk diunduh pelanggan Indosat BlackBerry. Banyak manfaat untuk pelanggan. Tips dan trik pun ada di sini dan yang lebih penting lagi, gratis untuk mengunduhnya," ujar Division Head BlackBerry and Consumer Device PT. Indosat, Agung Widjanarko.

Layanan i-portal+ ini merupakan one stop information mengenai segala hal yang berhubungan dengan Indosat BlackBerry. Di dalam portal tersebut, konsumen akan menemukan konten terbaru seperti berita, promo menarik, mengunduh themes BlackBerry, serta tip dan trik penggunaan.

Aplikasi ini bisa diakses dari kartu Indosat seperti IM3, Mentari, Matrix dan StarOne. Caranya cukup register dan login ke situs i-portal+ di http://i-portal+.com, maka i-portal+ akan langsung terinstall di handheld BlackBerry pengguna.

Menurut Product Development Blackberry and Consumer Device Indosat, Reno Akbar, peluncuran aplikasi i-portal+ ini untuk mempengaruhi para pengguna Blackberry lain.

"Hal ini karena dengan Indosat, pelanggan bisa download thames secara free," ujarnya.

Selain itu, yang terpenting adalah peluncuran i-portal+ ini merupakan salah satu upaya Indosat dalam meningkatkan Value Added System (VAS) kepada para anggota komunitas BlackBerry Indosat .

Saat ini, pengguna BlackBerry Indosat mencapai 500.000 pengguna dengan aktivasi mencapai 27.000 per minggu. Ke depannya, Indosat menargetkan pertumbuhan BlackBerry Indosat sebanyak 10% tiap bulannya.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar