Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana Simpati Baru

Telkomsel mulai hari ini menyediakan kartu perdana khusus yakni Simpati Freedom. Kartu perdana ini menyediakan berbagai paket pilihan bagi penggunanya, tanpa harus terpaku dengan 1 pilihan promo yang biasanya disediakan pada masing-masing paket kartu perdana.

Tidak seperti nomor Simpati lainnya, nomor pada kartu perdana tersebut menggunakan angka prefiks baru yakni 0821. Dengan demikian, saat ini Telkomsel memiliki enam nomor prefiks yakni 0811, 0812, 0813, 0852, 0853, 0821.

“Simpati Freedom hadir untuk menyediakan nuansa kebebasan yang selama ini dinanti-nantikan pengguna ponsel karena keterbatasan pilihan saat menggunakan layanan,” kata Sarwoto Atomsutarno, Direktur Utama Telkomsel pada keterangannya, 22 Juli 2010.

Sarwoto menyebutkan, kebutuhan dan gaya hidup setiap pengguna postel pasti berbeda-beda. “Untuk itu, pada Simpati Freedom Telkomsel memberikan pilihan promo tanpa batas pada pelanggan,” ucapnya.

Pada kartu perdana seharga Rp5 ribu (termasuk PPN), pengguna langsung memperoleh 100 SMS gratis ke semua operator dan internet 1MB tanpa batas waktu, tanpa perlu melakukan aktivasi layanan.

Dengan menekan kode akses *999# pengguna juga dapat memilih salah satu dari tiga promo yang disediakan sesuai kebutuhan. Ketiga paket tersebut adalah Paket Internetan Tanpa Batas, Paket Seharian Tanpa Batas, dan Paket Semalaman Tanpa Batas.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar